Jumat, 11 September 2009

maba or mala? haha


Yee..yee..yee..
Nama: safa
Status: mahasiswa (baru) Hahahaha..

iya nihh skrg sy udah jadi mahasiswi humas kelas A, dah dua minggu sy kuliah. meNyenangkan.. punya teman2 yang seru-seru.. selalu ada hal yang menarik jika kta mngenal secara personal, walaupun belum hafal smua nama2nya (penyakit sulit mengingat nama org!he) tapi so far, saya berada di lingkungan yang nyaman untuk saya pribadi. Semoga rasa ini selalu menyertai saya dimana pun saya berada. Seneng banget bisa ktemu orang-orang yang punya latar belakang yang berbeda, jadi bisa tukar pikiran aja. Banyak hal yang belum saya ketahui di dunia ini. Dengan adanya mereka setidaknya saya terbantu dalam proses pencarian informasi. Adanya pengalaman mereka menjadikan saya tertarik untuk masuk lebih dalam. Entah perasaan apa yang harus saya ungkapkan.. dengan rasa semangat, semoga untuk kedepannya memang selalu dan akan tetap menyala. Menjadikan saya sangat berarti ditegah kata pertemanan. ^o^

1 komentar: