Selasa, 22 September 2009

mendengarkan lagu itu mnyenangkan

Mendengarkan lagu, saya pikir itu adalah salah satu bagian dari hobi semua orang untuk menenangkan atau sebagai pemecah kesunyian. Saya pun merasakan begitu, dengan mendengarkan sesekali ikut dalam barisan lirik2 yang diiringi melodi membuat saya nyaman dikala hati saya sedang mengaduh. Hidup itu terkadang harus lebay, kayak beberapa waktu yang lalu nih, saat saya tengah membenci seseorang terkadang saya memaki2nya, lalu mencari lirik2 lagu yang pas lalu bernyanyi sekencang-kencangnya, dan memikirkan bahwa dya selalu ada di posisi yang salah dan saya berada di posisi yang benar. Tapi beberapa saat kemudian menitikan air mata dan merasa berkelakuan sangat bodoh. Membenci sesuatu seharusnya tidak perlu dilakukan, karena itu semua hanya akan menyita pikiran dan juga nambah2 dosa aja. Hahaha.. kata orang saya plin-plan dalam berucap, ketika saya meminta saran kepada seseorang katanya saya harus pilih salah satu, apakah saya harus memilih PLIN ataukah saya harus memilih PLAN. Haaaa.. ada-ada saja teman saya yang satu itu, saya rasa tak adil memilih salah satu dari keduanya, karena mereka adalah padanan kata yang akan rusak jika saya memilih salah satunya. (haduhh saya ini berkata apa sih!) biarlah.. pokoknya saat ini saya sedang ini menulis dan menulis. Ohh iya nih, masalah lagu saya lagi seneng2nya dengerin LILY ALLEN.. yuhuuuu..
asyik banget suaranya, dentingan nada, hentakan music yang gak bisa saya ikuti karena agak sulit..haha.. saya suka lagu2nya lily allen. Walaupun saya gak hafal lagu2nya, tapi saya adalah salah satu penikmat lagu2nya.. hidup lily!! Walaupun saya baca dibeberapa media kelakuan dya buruk karena suka mamerin toketnya.. wow!hee.. udah deh biar itu mah urusan dya aja, da urusan saya mah terkait dengan lagu2nya yang asyik bwt didengerin yang kadang kala jadi back sound hidup saya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar