Rabu, 19 Agustus 2009

knp? apa kareNa sy anak dari seorang dosen??


Kado indah tapi gak seindah kabar yang berhembus! Kabar saya lulus dianggep oleh sebagian orang negatif! Ujarnya, karena saya bisa lolos karena saya punya orang dalem.. kenapa sih, gatel ya, klo gak ngomongin orang.. celetak-celetuk..sana-sini.. beragumen dan mnyimpulkan sgala sesuatunya sendiri! Tanpa disertai bukti yang jelas, yey garila! Geli banget dNgernya.. Apa gak ada kerjaan yang lebih bermanfaat selain ngomongin kehidupan orang.. knapa? Apa karena orang tua saya adalah dosen yang juga salah satu panitia seleksi masuk ujian PTN di Bandung? Terus knapa klo orang tua saya jadi panitia seleksi? punten yaa, saya lolos karena kemampuan saya SNDIRi.. MAAF banget yaa kalo kabaar lulusnya saya, tlah mengganggu pikiran Anda! Alangkah kasian sekali kalo saya masuk kul lewat jalur curang! Orang tua saya memang membantu, tapi dalam hal biaya pendidikan.. bukan membantu menjerumuskan anak untuk berbuat kebohongan atau kelicikan.. HINA! Pastinya, saya udah belajar, berdoa dan berusaha bwt ujian. Sekarang mah ketawain ajalah orang2 yg beranggapan aneh2.. anjing menggonggong kafilah berlalu! ^o^

2 komentar:

  1. Saha fa nu ngomong kieu??
    Sabar fa..sabar..

    BalasHapus
  2. adalah..
    sy maA cukup atu ajalahh.. gak perlu d ekspose! hem.

    BalasHapus