Kamis, 19 Februari 2009

T E M A N sePermainan..

Aku suka kampusku..
tak banyak yang ak harapkan dengan keberadaan ak dsna.. asalkan ak nyaman, ak akan senang menjalani hari-hari sebagai rutinitas sehari-hari. Kampus bukan hanya tempat prosesnya pertukaran/trasnfer ilmu semata. Kampus merupakan ajang bertukan informasi dan bersosialisasi. Pernahkah anda bayangkan berapa banyak teman yang anda dapatkan ketika hadir dalam suasana kampus? Pernahkah terbayangkan bertapa beruntungnya anda dapat menginjakan di kampus atas nama mahasiswa yang notabenenya seorang pelajar. Pelajar yang bukan hanya pandai untuk berteori, pelajar yang pandai bergaul, pelajar yang mempunyai arah kemana seharusnya ia melangkahkan kaki. Kekiri atau ke kanan; kedepan maupun kebelakang. Seorang yang kritis bukan yang apatis.. seorang yang kunang2 (kuliah-nangkring, kuliah-nangkring) bukan yang kupu2 (kuliah-pulang, kuliah-pulang)..

Kampus tak lagi asyik dikala mahasiswa berada d semester penghujung. Rekan-rekan sibuk dengan apa yang menjadi tujuannya, rekan-rekan sibuk dengan apa yang dicarinya. Termenung saat berada disebuah pelataran yang bernama catwalk. Yah sebut saja demikian! Tempat tongkrongan ak bersama rekan seperjuangan dikala menunggu jam kuliah atau pun hanya berpura2 kuliah.. sedikit aneh ketika mendengar sebuah nama catwalk.. katanya sih tempat itu dnamain catwalk soalnya dari situ kita bisa liat orang lalu lalang.. lalu lalang menuju kantin, mushola, ataupun kelas.

Huhuhu.. kangen udah lama gak ngumpul bareng anak2 dsna, sambil makan batagor kuah..humm mantap abisss.. sedikit selingan gosip sebagai perbincangan rekan2 menggelitik telinga bercampur percikan perdebatan bertemakan lingkungan. Ahhhh indahnya, gak maw bgitu aja ngelewatin detik demi detik yang begitu menyenangkan bersama teman. Teman seperjuangan. Teman yang selalu nunda2 tugas demi perbincangan yang gak penting. Teman yang banyak menghabiskan waktu dijalanan. Teman yang terkadang menyebalkan tapi ngebuat kangen. Teman menghabiskan waktu dikala suka maupun duka. Teman berekspresi. Teman yang narsis. Teman yang royal. Teman yang nakal. Teman pintar. Teman yang membawa angin malas. Teman yang sok dipentingin. Teman yang pendiem. Teman yang hyper, teman..teman..teman.. terlalu banyak yang harus diungkapkan terlalu banyak yang harus dibicarakan dari satu kata tadi..T E M A N..
***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar