Sabtu, 14 Februari 2009

lagii ngaco pikirannya..haa



Mw curhat!
Sy pikir, saat ini sy mengaggumi seseorang, ternyata sy salah..
sy pikir, saat ini sy menyukai seseorang, ternyata sy salah..
sy pikir, rasa ini menyenangkan, ternyata sy salah..
sy pikir, smua yang terjadi akhir2 ini merupakan suatu pembuktian bahwa sy dapat bisa ngelewatin hal-hal yang seharusnya dari dulu dilakukan. Ternyata sy masi salah..
Melakukan untuk membahagiakan orang lain ternyata sulit, gak semuah yang dibayangin. Masi dalam satu proses untu menjadi yang terbaik ternyata belum dapat terealisasi bagi kaum2 spt sy. Kemudahan tidak serta merta hadir pada satu hal ini. sy tak mengerti.. mungkin memang bukan untuk dimengerti. Inikah rasanya ketika sedang senang harus merasakannya seorang diri.. dan ketika sedihpun sendiri? Adakah orang yang mampu memahami apa yang sy katakan?
Perih akibat luka.. sy pikir ini hanya tergores,, hmmPh tapi cukup dalam. Tak mengerti, dan memang bukan untuk dimengerti. Adakah seseorang yang dapat masuk dalam dunia autisme ini? sy tak dapat menduganya.. jaring2 ini terkoyak, tersentuh tapi masih dapat dibuat kembali. Hari ini cukup cerah.. sy hanya ingin berbagi dalam dunia autism..
Menyadari apa yang sedang dikerjakan, tak mau diusik, asyik dengan apa yang ada dipikirannya.. kmu pikir sy bahagia?? Ya memang sy menikmati setiap detik yang berlalu dalam lorong waktu..
Ahh andai saja memang benar ada lorong waktu, apakah sy akan menyentuh lalu menggunakannya? Sy pikir tidak. Itu semua percuma, hanya manusia2 yang tidak dapat menghargai makna kehidupan yang ingin memilikinya.. alangkah bahagianya apabila melewati kehidupan ini dengan seharusnya..
Kekuatan doa telah kalah dengan rasa malas, manusia bodoh mana yang berkata macam ini..
Tak percaya dengan apa yang memang seharusnya dipercaya..
Mungkin anda bingung dengan apa yang ak lontarkan saat ini.. yah.. selamat datang dalam dunia semu. Akhiri petualang ini dengan meng-close blog ini.
Terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar