Rabu, 22 April 2009

Stasiun Hall uyy..


................................dateng bwt fto2 hungkul..haha...............................





Hari ini sepi, sama seperti sabtu pasca saya tak lagi berstatus in relationship.. hho… entah mw kmn, tak ada tujuan.. autis kmana2 sndiri, tapi nikmatin aja, ini jalan yang saya pilih..


Pagi2 pasca solat subuh n makan surabi yang ayah saya bawa, seperti biasa saya menjalankan rutinitas cap penggangguran… t I d u r.. pagi2 udah tidur.. haa.. sempet kbangun beberapa kali sama dering sms yang berasal dari samping bantal.. oh… sms.. dari heru.. heru yang saya knal beberapa waktu yang lalu.. orang Jakarta yang lagi study tour k bandung.. isi pesanNya tidak terlalu penting, cma menyatakan selamat pagi.. jadi saya tidak usah membalasnya.. sms kedua dating dari roro, temen maen saya.. ngajak berkelana.. katanya bosan idup.. hus.. saya bilang jangan sompral.. ya udah saya ajak maen, padahul tadinya hari ini saya hanya mw menghabiskan waktu untuk menonton film di rumah.. tp it’s okey laa masa sabtu hanya berdiam diri saja.. ohhh... tua di rumah dunx.. haAa..


Robang kasi option, ke tempat mana yang mau dituju.. dago pakar, wale, dago resort, cimol, jatinangor, mall.. dan itu dya pny saran datengin aj tempatnya terus mampir foto2 hungkul.. ohhh tidak.. kmu b’canda Patrick! *_* alhasil setelah saya bujuk, akhirnya kta ktemuan di martanegara.. buat selanjutnya kta mampir ke station hall.. haha.. udah lama banget gak naek kreta, pngn ksna cma gak tau mw ngajak sapa… udah nyampe st.hall saya ajak robang naek kreta, ehh dya nolak.. argghhh.. takut katanya, gara2 kta beli tiket ekonomi yang cma serebu perak… ohhh… bukan gmn2 sii saya beli tiket yang harganya 1000 itu, tapi saya ingin ngerasain aja gimana suasana di stasiun, denger klakson kreta, ngerasain getaran rel ketika kereta mulai datang, n bisa ngerasain berada di dalam salah satu gerbong kreta.. ikut sama2 merasakan apa yang orang2 rasakan di dalam sana.. ngeliat aktivitas orang yang berjualan lalu lalang, ngeliat pemandangan dari balik kaca jendela yang sedang melaju.. merasakan berdesakan didalam kereta, menikmati perilaku dan gerakan setiap orang di dalam kereta.. tapi…. Sayang banget saya hanya bisa menikmati hingga kereta ekonomi melaju pergi,, pergi tanpa saya yang berada didalamnya.. hmmmmph, pasti suatu saat saya bisa merasakan, merasakan apa yang terjadi di dalam sana.. bersama partner bolang yang sesungguhnya.. pergi melewati batas kota untuk mencari kesenangan demi mendapatkan kebahagiaan..
Yeah it’s me k y u c h a…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar