Selasa, 21 Agustus 2012

My Birthday :D


*telat posting* :P

Yeay, usia saya genap 24 Tahun awal Agustus ini.

Sebisa mungkin identitas disembunyikan, bukan karena masalah usia yang katanya sensitif, tetapi lebih kepada agak malas untuk rempong-rempong dan waspada kepada orang-orang yang iseng/tengil.

Ternyata ketauan juga tanggal lahir saya, surprise pun datang bgitu saja.. :|

*Mulai dari anak-anak kantor (Vegas, Ika+cowoknya) yang dateng buat bangunin saur -____-
*Dapet kado hard disk eksternal dari abah+ambu+kakak :P
*Dapet kiriman CIZZ Cake dari anioh :’)
*Dapet chocolate dari merriii+reja.. :D
*Dapet kado dari emak :)
*Dan dapet ucapan+doa dari kerabat yang emang hafal tanggal lahir saya…

Kecuali dari --> iwa224 <-- boro-boro dapet ucapan+doa+kado, dpt kabar aja nggak -___-
emang si anak ini aja yg bisa kyk gini.. *toyorr* =))

anyway, terima kasih kepada pihak-pihak terkait yang udah rempong-rempong memikirkan saya. Ngebuat saya merasa dihargai atas perhatian yang diberikan. Kalian sangatlah mnyenangkan :')

Terima kasih sekali lagi, semoga doa-doa yang baik akan sampai kembali kepada yang mendoakan. :')


kado abah+ambu+mbul :P

Cake kiriman verny dwi putri :D

cake pertama buat abah :)

dari meri+reja :)

cizzcake dari vegas+surika+argeu :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar