Senin, 14 Juni 2010

I n t u i s i

Apa saya seorang pemarah? Menyebalkankah tingkah laku saya? Egoiskah sifat saya? Lalu kemudian masuk kedalam kategori yang membosankan?

Jika malam ini saya menengadahkan kepala, tidak hanya bintang yang saya cari, bukan kemewahan serta kesempurnaan malam yang akan saya miliki.

Saya hanya mencari satu paket yang bermakna, bukan kemudian serpihan itu menjadi bagian yang menyakitkan kemudian perlahan terlupakan atau terabaikan.

Dengan malam saya berbincang, dengan malam saya berbagi.
Dapatkah anda mengingatkan saya akan hal ini?
Demi malam di hari senin, dengan batas pemikiran yang saya miliki...

malam, 14 juni 2010

[safa annisaa]

2 komentar:

  1. neng...boleh gak aku cpy paste salah satu artikel ini, dan minta alamt emali atau facebook neng....??

    BalasHapus
  2. iya silakan,

    alamat email & fb: bubble.again@yahoo.com
    thx udah mampir.. :)

    BalasHapus