Rabu, 24 Juni 2009

para pelaku, penulis dan korban

Hadirnya seseorang dapat mengubah segalanya, apakah seseorang itu akan menjadi baik atau pun menjadi buruk. Banyak hal di luar sana yang dapat mengubah sifat atau tingkah laku seseorang, walaupun terkadang sedikit memaksakan. Mungkin perubahan itu semata-mata sebagai upaya pembuktian pada diri sendiri bahwa Ia mampu merubah keadaan sesuai dengan keinginan individu lain. Apa dengan demikian kita yang dapat berubah lalu akan menjadi senang dengan perubahan tersebut? Atau malah menjadi boomerang? Terbebani-kah? Menjadi sosok yang lain untuk selanjutnya berpura2 iya padahal tidak, merasa lalu tersiksa dengan perubahan yang terjadi. Berusaha keras untuk tetap nice dihadapanNya agar terlihat perfect.. hummmmphh mengalahkan logika.. seperti reality show di sebuah kotak ajaib bewarna hitam,, reality yang gak sesuai dengan realita. Hiperbola. Lebay. Berlebihan. Sungguh terlalu. Seberapa keras saya mencoba menjadi apa yang diharapkan orang lain, saya adalah diri saya dan akan tetap menjadi saya. Karena saya bukan kamu, dia atau mereka. Dan apakah kamu tau, kalau saya 'cukup tau' bertapa istimewanya menjadi diri saya. Trust me, someday you will realize it.

Pede mode : on

1 komentar: